Anak Usaha Asia Pulp Paper Raih IMAC Award

Sabtu, 07 Juni 2014

TEMPO.CO, Jakarta – Dua anak perusahaan Asia Pulp and Paper, yaitu PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk dan PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk memenangkan penghargaan Corporate Image Award 2014 kategori paper dalam acara Corporate Image (IMAC) Award 2013. Acara ini diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group dan Tempo Media Group.

Penghargaan ini bukan yang pertama bagi Indah Kiat dan Tjiwi Kimia. Sejak 2010 hingga 2014 berturut-turut, keduanya selalu menjadi yang terbaik di kategori paper dalam IMAC. “Penghargaan ini mendorong kami untuk selalu memberikan kepuasan kepada konsumen serta masyarakat,” ujar Suhendra Wiriadinata, Direktur Asia Pulp & Paper.

IMAC Award diberikan kepada perusahaan yang mampu menjaga citra perusahaan. Ada empat dimensi yang diukur, yaitu kualitas atas layanan, produk, kepercayaan, dan inovasi. Faktor lainnya adalah tanggung jawab terhadap lingkungan dan sosial, ketiga kinerja yang diukur dari pertumbuhan perusahaan dan kualitas manajemen. Terakhir yaitu daya tarik yang diukur berdasarkan seberapa ideal perusahaan menjadi tempat bekerja dan kualitas karyawan di perusahaan tersebut.

IMAC Award diinisiasi oleh Handi Irawan D., seorang ahli marketing di Indonesia. Pemilihan pemenang dilakukan berdasarkan survei yang diadakan oleh Frontier Consulting Group, melibatkan 2.350 responden di Jakarta, Surabaya, dan Medan dengan berbagai metode.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s